"Ucapkan Maaf pada Wartawan", Kadis PUPR Kab.Pariaman Patut Diapresiasi - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Selasa, 30 Mei 2023

"Ucapkan Maaf pada Wartawan", Kadis PUPR Kab.Pariaman Patut Diapresiasi




Padang (SUMBAR) - Konfirmasi terkait  tanda mata yang dilayangkan oleh beberapa awak media kepada EL ABDES MARSYAM Kepala Dinas PUPR Padang Pariaman, Jumat (26/05/2023) sempat menimbulkan ketegangan harmonisasi yang selama ini terjalin langgeng.

Berita sebelumnya, lihat disini 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya EL ABDES MARSYAM, Kepala Dinas PUPR Padang Pariaman telah memberikan tanda mata pada Anton Arifulah mantan Kejari Pariaman yang hendak pindah ketempat baru ditugaskan.

"Manusia tidak ada yang sempurna.. dan kesempurnaan hanya milik sang Pencipta" ucap EL ABDES MARSYAM mengawali ucapan permintaan maafnya kepada awak media, di Padang, Minggu (28/05/2023).

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, hari ini.. kepada seluruh awak media di Kota Padang, Kab.Padang Pariaman dan Sumatera Barat umumnya, saya mohon maaf dan menarik seluruh perkataan yang telah terlontar," tambahnya.

EL ABDES MARSYAM juga menyampaikan dan berharap dengan setulus hati semoga hal ini tidak berlarut mengganggu keharmonisan kita yang selama ini terjalin baik," harapnya.

Dikesempatan tersebut, Defrianto sebagai perwakilan dan juru bicara awak media yang hadir mengapresiasi langkah arif yang dilakukan oleh Kadis PUPR Kab.Padang Pariaman tersebut.

"Tidak ada kusut yang tidak terselesaikan.., dan sebagai seorang pablik figur, langkah dan tindakan yang dilakukan oleh EL ABDES MARSYAM patut dihargai dan diapresiasi," ucap Defrianto yang akrab disapa An konel.

"Dan memberi maaf adalah sebuah sikap dan tindakan yang sangat mulia " tambahnya.

Diakhir pertemuan, Kepala Dinas PUPR Kab.Padang Pariaman EL ABDES MARSYAM dan para awak media yang hadir terlihat saling berjabatan tangan.


#Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"