Festival Muaro Padang Hari Ketiga Semakin Ramai Pengunjung - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Kamis, 27 April 2023

Festival Muaro Padang Hari Ketiga Semakin Ramai Pengunjung

Festifal Muaro Padang - Tari Minang

 

Padang (LN)---Festival Muaro Padang yang telah berjalan tiga hari sejak 24-27 April 2023 kembali dipadati pengunjung, kemaraaian pengunjung Festival Muaro dimulai pukul 15.00 WIB sampai tengah malam. Hal ini dikarenakan masyarakat merasa telah aman untuk berpergian setelah situasi pasca gempa telah kembali pulih.
 

Memang sebelumnya, pada hari kedua pelaksanaan Festival Muaro 25 April 2023, kota Padang di kagetkan dengan gempa bumi yang berkekuatan 7,3 SR pukul 03.00 WIB, yang berpotensi terjadinya tsunami. Apalagi informasi yang berdar di media sosial banyak warga yang berhamburan keluar rumah untuk mengungsi ke tempat yang lebih tinggi di Bypass Padang. 



Keramaian pengunjung Festival Muaro hari ketiga pada malam harinya banyak diisi oleh tarian, paduan suara dan atraksi beladiri juga tarian poco serta peragaan barongsai dari perkumpulan HBT/WHBT dan juga warga setempat.

Festifal Muaro Padang - Tarian Barongsai oleh HBT/WHBT


Walikota Padang beserta rombongan ikut menghadiri acara Festival Muaro, Hendri Septa menyempatkan diri untuk tampil di pentas membawakan Drum  mengiringi lagu yang dibawakan oleh tamu undangan.


Pengunjung malam banyak didominasi oleh kendaraan roda dua dan juga mobil pribadi. Salah seorang pedagang mengatakan “keramaian pengunjung dimulai dari jam dua siang, pengunjung banyak yang berbelanja sambil menyaksikan acara di panggung” ujarnya. (Aldi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"