Persiapan Mudik Lebaran, Satker PJN II PPK 2.3 Siapkan Posko Bagi Pemudik - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Kamis, 21 April 2022

Persiapan Mudik Lebaran, Satker PJN II PPK 2.3 Siapkan Posko Bagi Pemudik

 


Pessel (LN)---Kegiatan Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan- Kambang terus dikebut, bahkan saat ini progres pekerjaan telah mencapai 74 persen.

Prioritas menjadi jalan nasional mantap sehingga masyarakat pengguna jalan (pengendara kendaraan) bisa merasakan aman dan nyaman saat melintasi jalan tersebut

Hal itu disampaikan, Satker Pelaksana Jalan Nasional (PJN) wilayah II Sumbar PPK 2.3, Muhammad Suaidi kepada media ini, Senin (18/04).

 


Terkait dengan persiapan menyambut mudik lebaran, pada minggu lalu kondisi telah mencapai 97%, " terangnya.

Selain itu, untuk mendukung kelancaran arus mudik lebaran 2022 ini, pada 5 April lalu telah didirikan posko lebaran, bertempat di Kilometer 79 + 900 Kecamatan Empat Jurai Corocok Painan.

Didirikannya posko yang bertujuan untuk membantu masyarakat pemudik lebaran.

Berbagai fasilitas telah disediakan, seperti tempat peristirahatan serta nomor call center yang siap dihubungi kapanpun untuk membantu masyarakat pemudik lebaran.

Bahkan, beberapa alat berat telah disiagakan untuk menjaga fungsional lintasan, serta mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti longsor, pohon tumbang dan lainnya.

Untuk pelaksanaan Kegiatan Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan- Kambang, diserahkan kepada PT. Citra Muda Noer Bersaudara (PT.CMNB) dengan kontrak No : KU 02.10/KTR 01/PJN II/PPK-2.3/Sumbar.
 
Salah seorang masyarakat pengguna jalan yang tengah melintasi jalan Padang-Painan Kambang, Deni saat diminta tanggapannya terkait kondisi jalan saat ini, mengungkapkan rasa puas dan senang.

Dikatakannya, Kondisi jalan Padang-Painan-Kambang sudah sangat bagus. Perjalanan terasa nyaman dan cepat

Sebagaimana diketahui, PT. Citra Muda Noer Bersaudara (CMNB) merupakan perusahaan lokal, yang mampu bekerja secara profesional.

Kemampuan PT. CMNB telah terbukti dan terukur. Beberapa paket pekerjaan yang dipercayakan pada tahun tahun sebelumnya mampu terselesaikan dengan baik.

Pada Kegiatan Preservasi Jalan dan Jembatan Padang-Painan- Kambang, PT. CMNB berkomitmen untuk bekerja secara profesional, sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan.

#fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"