Proyek Preservasi jalan dan jembatan Kambang - Indra Pura - Tapan-Batas Jambi-Tapan Batas Bengkulu Dikebut, PT. SADEWA KT Berkomitmen Bekerja Profesional - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Rabu, 20 April 2022

Proyek Preservasi jalan dan jembatan Kambang - Indra Pura - Tapan-Batas Jambi-Tapan Batas Bengkulu Dikebut, PT. SADEWA KT Berkomitmen Bekerja Profesional

 


Padang (LN)---Jalan dan jembatan sebagai sarana penghubung darat, antara  daerah satu dengan daerah lainnya.

Semakin lancar sarana transportasi jalan, otomatis berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat.

Untuk mendorong itu, maka pada tahun 2022 ini, Kementrian PUPR RI, melalui Balai Pelaksana Jalan nasional, yang dikelola oleh Satker Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Sumbar telah mengalokasi anggaran untuk Pekerjaan preservasi jalan dan jembatan Kambang - Indra Pura - Tapan-Batas Jambi-Tapan Batas Bengkulu.

 

Pelaksanaan pekerjaan preservasi jalan dan jembatan Kambang - Indra Pura - Tapan-Batas Jambi-Tapan Batas Bengkulu, senilai Rp19.287.432.516, dipercayakan kepada PT. Sadewa karya Tama (SKT).

Suasana puasa ramadhan tidak menjadi hambatan proses  pelaksanaan pekerjaan.

Bahkan, realisasi bobot pekerjaan berhasil melebihi dari rencana schedule yang telah ditetapkan.

Satker PJN. II Sumbar, PPK 2.4 Gustaf kepada media menyebutkan, Kami bertekad untuk mewujudkan jalan mantap nasional, dengan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Disampaikannya, Diprediksi intensitas pengguna jalan pada saat mudik lebaran akan meningkat drastis, maka  pelaksanaan pekerjaan preservasi jalan dan jembatan Kambang - Indra Pura - Tapan-Batas Jambi-Tapan Batas Bengkulu terus dikebut.

Dan pada saat ini, progres pekerjaan telah melebihi target yang ditetapkan.

Kita akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan menjadi prioritas,  terutama pada saat suasana mudik lebaran nanti,” tekatnya

Disisi lainnya, Direktur PT. Sadewa Karya Tama (SKT) Hartomo berkomitmen untuk bekerja secara profesional.

Dengan memacu pekerjaan, tanpa mengabaikan mutu dan kualitas yang telah ditetapkan.

Disampaikan Hartomo, pelaksanaan pekerjaan akan terus dikebut jelang lebaran 1443 hijriah ini.

Dengan demikian, masyarakat pengguna jalan yang mudik lebaran bisa melewati jalan secara nyaman dan lancar tanpa adanya kendala. (Fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"