DITENGARAI, PEMENANG TENDER PROYEK GEDUNG ASRAMA POLTEK PELAYARAN CARI PERUSAHAAN "TAKE OVER" - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Selasa, 21 Mei 2024

DITENGARAI, PEMENANG TENDER PROYEK GEDUNG ASRAMA POLTEK PELAYARAN CARI PERUSAHAAN "TAKE OVER"



PARIAMAN (LN) --- Proyek Pembangunan Gedung Asrama C Padang Pariaman, yang bersumber dari APBN TA. 2024, dengan nilai HPS sebesar Rp40 milyar, telah ditetapkan perusahaan pemenang.


Dari hasil tender, telah ditunjuk PT. PULAU BINTAN BESTARI KSO PT. TUNAS MEDAN JAYA sebagai perusahaan pemenang, dengan harga penawaran sebesar Rp36 milyar atau turun sebesar 10 persen dari HPS. 


Berdasarkan informasi yang didapatkan dari beberapa pengusaha pengadaan barang/jasa di Sumbar, yang tidak mau identitasnya disebutkan mengatakan, bahwa perusahaan pemenang PT. PULAU BINTAN BESTARI KSO PT. TUNAS MEDAN JAYA yang beralamat di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, tidak berniat untuk mengerjakan proyek tersebut.


Dan saat ini, perusahaan pemenang tender tengah mencari perusahaan yang bersedia untuk mengerjakan proyek tersebut (take over). 


Diketahui,  Politeknik Pelayaran Sumbar telah melayangkan Surat Nomor : PL.103/22/10/POLTEKPEL.SBR-2024, tertanggal 7 Mei 2024 perihal Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) kepada PT. PULAU BINTAN BESTARI KSO PT. TUNAS MEDAN JAYA. 


Didalam surat berkop Kementerian Perhubungan RI, Politeknik Pelayaran Sumatera Barat, yang ditandatangani Pejabat Penandatanganan Kontrak (PPK) Agus Triwijayanto, menginstruksikan kepada pihak penyedia untuk menyerahkan Jaminan Pelaksanaan sebesar Rp1,8 milyar dengan masa berlaku sekurang-kurangnya selama 210 hari kalender dan menandatangani Surat Perjanjian paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah diterbitkannya SPPBJ.


Hingga berita ini diturunkan, media ini masih berupaya untuk mengumpulkan informasi, data serta melakukan upaya konfirmasi kepada pihak terkait lainnya. 


#TIM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"