TEROR "WALIKOTA MALAM" RESAHKAN ASN/PEJABAT PEMKO PADANG - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"JANGAN KENDOR! TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN"
Komisaris, Dewan Redaksi dan Segenab Wartawan/ Wartawati Serta Kabiro "Mengucapkan Turut Berduka Atas Musibah Gempa 7,5M Tanibar, Maluku"

Senin, 01 April 2024

TEROR "WALIKOTA MALAM" RESAHKAN ASN/PEJABAT PEMKO PADANG



Padang (LN)---ASN/Pejabat Pemko Padang merasa resah, karena adanya intervensi serta teror yang datang dari "Walikota Malam".


Ditengarai, "Walikota Malam" ini kerap menodong serta mengancam para ASN/pejabat Pemko Padang yang tidak patuh ataupun menurut kepada perintahnya, akan di non-jobkan dari jabatannya. 


"Walikota Malam" merupakan julukan yang melekat kepada oknum tenaga honorer berinisial "HSB" yang ditugaskan sebagai sespri Walikota Padang, Hendri Septa. 


Hebatnya, meskipun baru sekitar 3 tahun bertugas sebagai tenaga honorer, namun kewenangan "Walikota malam" ini mampu mengutak-atik ASN/pejabat Pemko Padang. 


Bahkan, "Walikota malam" ini kerap melakukan aksinya, meminta sejumlah uang kepada ASN/Pejabat Pemko Padang dengan berbagai alasan. 


Apabila permintaannya tidak dikabulkan, maka diancam akan di non-jobkan dari jabatannya. 


Prilaku "Walikota malam" yang meresahkan tersebut telah menjadi buah bibir dan momok di lingkungan Pemko Padang.


Meskipun demikian, tidak ada seorangpun ASN/pejabat Pemko Padang yang berani bertindak untuk melawan. Semua pada bungkam dan merasa ketakutan, dan mereka hanya berani bisik bisik lewat belakang.


Apabila ketahuan ada ASN/pejabat yang macam macam, maka konsekuensinya cukup besar, jabatan jadi taruhannya. 


Dari informasi salah seorang pejabat ASN/Pemko Padang yang tidak mau identitasnya disebut, menyebutkan bahwa tindakan "Wali kota malam" ini sudah keterlaluan, sehingga harus diberikan sanksi. 


Sebagai tenaga honorer, kewenangan HSB telah melewati ambang batas, karena mentang mentang menjadi orang dekat walikota Padang Hendri Septa maka seenaknya memerintah ASN/pejabat Pemko Padang. 


Bahkan, mutasi dan rotasi yang dilakukan Pemko Padang beberapa waktu lalu, ditengarai adanya campur tangan dari HSB. 


Dan, jika hal ini dibiarkan berlarut larut, tentunya dapat mencoreng nama baik serta menghilangkan simpatik terhadap Walikota Hendri Septa. 


Sementara, Wali kota Hendri Septa saat ini tengah berupaya keras untuk membangun kepercayaan masyarakat publik bahwa roda pemerintahan dibawah kepemimpinannya berjalan dengan baik. 


Bahkan, para ASN/pejabat Pemko Padang mengharapkan adanya sikap profesional dan cerdas dari wali kota dalam mengambil suatu kebijakan,  serta tidak mendengarkan informasi sepihak yang hanya berdasarkan pada kepentingan pribadi/golongan, akan tetapi haruslah mempertimbangkan kepentingan dan kemaslahatan masyarakat. 


#Ln01


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"