PEMUDA PEMUDI DI KELURAHAN ALAI PARAK KOPI ANTUSIAS SEMARAKKAN HUT RI 17 AGUSTUS 2023 - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Minggu, 03 September 2023

PEMUDA PEMUDI DI KELURAHAN ALAI PARAK KOPI ANTUSIAS SEMARAKKAN HUT RI 17 AGUSTUS 2023

Malam Hiburan HUT RI di Kelurahan Alai Parak Kopi (Kasmir Ketua Panitia Pelaksana Acara-(Kanan) (Foto Doc Laksus)

 

PADANG (LN) Perayaan HUT RI yang diadakan oleh Pemuda/Pemudi di Kelurahan Alai Parak Kopi menghadirkan suasana yang semarak dan penuh kenyamanan, terlihat dari banyaknya pengunjung yang ikut hadir di acara hiburan Orgen tunggal, serta keramahan dari pemuda pemudi menyambut pengunjung yang datang menikmati acara.


Malam Hiburan ini mengangkat tema “Bebaskan Masyarakat Dari Narkoba”. Kegiatan ini bentuk partisipasi warga kami dalam merayakan peringatan Hari Kemerdekaan, 17 Agustus,” kata Pak Kasmir panggilan akrabnya, Sabtu (02/09/2023)


Kasmir selaku ketua panitia penyelenggara acara Malam Hiburan HUT RI di Kelurahan Alai Parak Kopi mengatakan, acara peringatan hari kemerdekaan itu dipelopori pemuda pemudi serta partisipasi para pedagang  warung/kedai yang berada kelurahan serta yang berada dipersimpangan Jembatan Alai Parak Kopi.

 

Acara dikelola bersama dengan sumber dana dari swadaya masyarkat, serta hampir semua pemuda terlibat dalam meriahnya acara pentas malam hiburan Agustusan. 


Pengunjung Malam Hiburan HUT RI di Kelurahan Alai Parak Kopi  Padang Sumatera Barat (Foto Doc Laksus)


Menurut Kasmir, “warga di Alai Parak Kopi yang umumnya bekerja pagi dan pulang sore serta beragam aktifitasnya pemuda, menjadikan acara Agustusan ini sebagai momen silaturrahim antar pemuda yang kesehariannya dengan kesibukan masing-masing.”

 

”Kegiatan ini menambah hubungan antarwarga lebih cair dan menyatu. Semuanya saling berkumpul, dalam kesempatan inilah warga terhibur dan gembira,” ujarnya. 


Dalam peringatan 17 Agustus ini, "kami berharap semua warga mencintai bangsa, menghormati jasa para pejuang dengan mengisi momen kebersamaan yang menyatu dan saling menjaga keamanan lingkungan serta membebaskan masyarakat dari pengaruh narkoba", ujar Kasmir menambahkan. (Aldi).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"