Partai Perindo Kota Padang Siap Hadapi Kontestasi Pileg 2024, Masrizal: Target Kita Satu Kursi Per Dapil - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Jumat, 26 Mei 2023

Partai Perindo Kota Padang Siap Hadapi Kontestasi Pileg 2024, Masrizal: Target Kita Satu Kursi Per Dapil

Padang | Menghadapi pemilu legislatif (Pileg)2024 dan Pilpres partai persatuan indonesia(Perindo)kota padang menyatakan kesiapan nya menghadapi kontestasi politik lima tahunan tersebut

Hal tersebut di ungkapkan oleh Masrizal ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD)partai perindo kota padang hari jumat(26/5),menurut Masrizal semua kesiapan untuk menghadapi kontestasi demokrasi lima tahunan tersebut sudah di persiapkan dengan maksimal

"Partai perindo sudah siap tempur menghadapi kontestasi demokrasi lima tahunan ini"ungkap Mamak panggilan akrab masrizal.

Mamak menambahkan bahwa partai perindo dalam menghadapi pileg ini juga memerintahkan agar setiap caleg turun ketengah masyarakat untuk menyerap aspirasi,sebagaimana yang telah di perintahkan oleh ketua umum partai perindo Harry Tanoesoedibjo.

"Hari ini kami semua pimpinan dpw dan dpc seluruh indonesia mengadakan rapat dengan jajaran dewan pimpinan pusat,dimana ketua umum perintahkan kepada semua caleg,pengurus dan kader untuk terjun ketengah masyarakat"tutur mamak.

Disinggung mengenai target partai perindo di pileg 2024 nanti masrizal mengatakan bahwa partai nya menargetkan agar disetiap daerah pemilihan tersebut khusus nya di kota padang mendapatkan satu kursi

"Kalau untuk target di pileg kami menargetkan agar di setiap dapil dapat meraih satu kursi"kata nya

"Di kota padang ada 6 dapil dan kami berharap seluruh caleg berjuang dengan maksimal untuk mengejar target satu kursi perdapil"pungkas nya

Di kutip dari Rakyat Merdeka RM.id yang merilis hasil survei litbang kompas 23 mei 2023 bahwa tingkat popularitas partai perindo masuk dalam 4 besar. dimana partai perindo mendapatkan angka 45,5% berada di bawah partai demokrat,golkar dan partai gerindra.

Menanggapi survei Litbang Kompas tersebut, pengamat politik Adi Prayitno menilai tingkat kesukaan publik terhadap Partai Perindo didasari sejumlah faktor. Pertama, bukti kerja konkret, kerja nyata, yang sangat dirasakan langsung manfaatnya oleh rakyat yang dilakukan Partai Perindo selama ini.

"Misalnya kerja nyata yang dilakukan oleh Partai Perindo seperti Gerobak Perindo, ada bantuan sosial, dan bantuan-bantuan UMKM. Saya kira kerja-kerja itu yang membuat orang suka kepada partai politik, seperti Perindo ya," kata Adi, Kamis (25/5).

Kedua, kesukaan publik kepada Partai Perindo juga terkait dengan figur dan tokoh yang menjadi kader hingga kemudian menjadi pengurus dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut.

Menurutnya, sejauh ini Partai Perindo memiliki begitu banyak kader-kader bagus, terutama mantan-mantan kepala daerah yang dinilai punya integritas, kompetensi dan memiliki rekam jejak baik. "Di mana kepala daerah itu secara tidak langsung memberikan efek positif yang berimbas kepada naiknya tingkat kedisukaan  yang terjadi pada Partai Perindo," terang Prayitno.


Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"