Enam Siswa SD Hang Tuah 1 Belawan Juarai Lomba “Mengembangkan Bakat Prestasi Anak” - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Senin, 20 Maret 2023

Enam Siswa SD Hang Tuah 1 Belawan Juarai Lomba “Mengembangkan Bakat Prestasi Anak”

Belawan, (20/03) | Dalam rangka Lomba mewarnai “ Mengembagkan  Bakat Prestasi Anak “  dilaksanakan  di SD Hang Tuah 1 Belawan bersama dengan  Susu Zee  telah berakhir pekan ini dengan berhasilnya 6 siswa SD hang Tuah 1 Belawan keluar sebagai juara setelah menyisihkan 120 peserta lainnya.

Ke-6 siswa SD Hang Tuah Belawan yang keluar sebagai jauara tersebut menurut Kasatdik SD Hang Tuah 1 Belawan Pujiati, S.Pd di bagi dalam 2 katagori.  Katagori Kelas rendah  ( usia 7-9 tahun ) dan Katagori kelas tinggi (usia 10-12 tahun).

Siswa  yang keluar sebagai pemenang tersebut antara lain dari Kelas rendah , juara 1   Askana Nadzhifa Sakhi  kelas : 3 A , Juara 2 Aqeela Fareliza Ahmat  Kelas : 3 A, Juara 3 Eveline  Kelas : 3 B  dan pada Kelas tinggi keluar sebagai juara 1  Ayesha Takia Kelas : 6B,  Juara 2 : Siti Innayah Lubis Kelas : 6B, Juara 3 : Christa Kelas : 5A.

 Ketua Panitia dari Perusahaan Susu Zee  Uci Indah Lestari  yang hadir turut mendampingi siswa  bersama Kasi Opsdik  Cabang Belawan Yayasan Hang Tuah  Wahyu Syahputra, S. Kom selama lomba berlangsung, sangat bangga  atas  terselenggaranya lomba ini dan mendapat perhatian luas dari masyarakat dari kota Belawan, harapannya dengan lomba ini akan dapat menumbuhkan inovasi karya siswa di tingkat SD dan  ke depan mudah-mudahan dapat di selenggarakan kegiatan semacam ini.

Kasatdik SD Hang Tuah 1 Belawan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Manajemen  Susu Zee yang telah memfasilitasi lomba    “ Mengembankan Prestasi Bakat Anak” tahun 2023.  Semoga  kegiatan ini kan membawa hasil yang positif dalam rangka menumbuhkembangkan bakat dan prestasi siswa di tingkat Sekolah Dasar.


(yht/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"