Petugas Geledah Kamar Hunian Rutan Kelas IIB Padang, Sasaran Barang Terlarang dan Berbahaya - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Jumat, 22 April 2022

Petugas Geledah Kamar Hunian Rutan Kelas IIB Padang, Sasaran Barang Terlarang dan Berbahaya

 


Padang (LN)-- Permasyarakatan Rutan Kelas II B Padang melakukan razia mendadak ke seluruh kamar hunian, untuk menertibkan barang barang terlarang dan berbahaya, Kamis (21/4).

Barang terlarang atau berbahaya yang ditemukan, langsung dimusnahkan oleh petugas untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Razia itu dipimpin langsung kepala Rutan Padang, Muhamad Mehdi bersama kepala keamanan rutan Padang Pandu puji wibowo, didampingi personel polri dari Polsek koto tangah dan personel Koramil koto tangah.

Dalam razia seluruh warga binaan di periksa satu persatu dan seluruh sudut kamar hunian digeledah dengan teliti oleh petugas rutan.

Pada rrazia tersebut petugas berhasil menemukan sejumlah barang terlarang milik warga binaan ,” ungkap Mehdi.

Seluruh barang temuan dalam razia kali ini langsung disita dan dimusnahkan petugas didepan warga binaan tersebut.

Lebih lanjut kata karutan padang, Razia ini dilakukan dalam rangka hari permasyarakatan dan sengaja dilakukan razia secara mendadak, kegiatan ini juga mengantisipasi keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan.

“Razia dan penertipan setiap kamar warga binaan akan terus kita lakukan secara rutin setiap minggunya, guna mencegah dan mendeteksi secara dini hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"