Jakarta (LN) - Kementerian Hukum (Kemenkum) terus berbenah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya melalui perbaikan sarana digital agar lebih mudah diakses oleh masyarakat.
"Terkait transformasi digital dengan tujuan sistem yang ada di Kemenkum bisa diakses lebih mudah melalui perbaikan sarana digital, mudah digunakan dan aspek security juga terjaga," ujar Nico Afinta, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkum saat menjadi pembina apel pagi di lingkungan Kemenkum.
"Hal Ini sejalan dengan program pemerintah untuk lebih mempermudah dalam melayani masyarakat," tambahnya pada Senin (05/05/2025) di Kuningan, Jakarta.
Dalam amanatnya, Nico juga meminta pegawai di lingkungan Kemenkum agar aktif berkomunikasi untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas. Hal ini perlu dilakukan agar proses pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.
"Ingat apa yang saya pikir, apa yang rekan pikir, apa yang pimpinan pikir, yang orang lain dan masyarakat pikir kepada kita tidak selalu sama, maka agar bisa menyamakan persepsi dan pikiran, kita perlu sering – sering berkomunikasi, sehingga harapan yang diinginkan oleh pimpinan bahkan masyarakat kepada Kemenkum bisa tercapai," kata Nico
Selain itu, Nico juga menyampaikan kepada seluruh pejabat di Kemenkum agar menerima seluruh keluhan dan masukan dari para pegawai. Menurutnya sekecil apapun masukan yang diberikan adalah untuk kemajuan Kemenkum.
"Sekecil apapun yang kita lakukan berdampak baik bagi organisasi kita, ayo kita jaga dan majukan Kemenkum, karena Kemenkum ada karena kita dan kita ada karena Kemenkum," tutup Nico.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar