DISPERKIMTAN SUMBAR SUKSES SELENGGARAKAN KEGIATAN PSU TA. 2023, PENCAPAIAN REALISASI KINERJA DAN FISIK TERTINGGI - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Senin, 22 Januari 2024

DISPERKIMTAN SUMBAR SUKSES SELENGGARAKAN KEGIATAN PSU TA. 2023, PENCAPAIAN REALISASI KINERJA DAN FISIK TERTINGGI




PADANG (LN) ---DISPERKIMTAN Sumbar pada tahun anggaran (TA) 2023 lalu, telah berhasil menyelenggarakan kegiatan Pembangunan Prasarana, Sarana dan Utilitas umum (PSU) dengan baik dan tepat waktu. 

DISPERKIMTAN Sumbar dibawah kepemimpinan Rifda Suryani berhasil menjadikan DISPERKIMTAN Sumbar sebagai salah satu OPD terbaik, karena realisasi kinerja serta realisasi fisik mencapai level tertinggi dibandingkan dengan OPD lainnya. 

Karena, DISPERKIMTAN Sumbar sebagaimana tupoksinya melakukan pembangunan infrastruktur lingkungan demi terwujudnya masyarakat Sumbar yang sejahtera

Terbukti, DISPERKIMTAN Sumbar  TA. 2023 mendapatkan pagu dana sebesar Rp123.439.717.450 untuk kegiatan fisik dan keuangan dengan target capaian sebesar Rp121.245.631.084 (98.22 %)

Dari target yang diberikan itu, DISPERKIMTAN Sumbar berhasil merealisasikannya sebesar Rp121.200.546.942 (98.19 %) atau deviasi 0.04 %

Seperti halnya penyelenggaraan kegiatan PSU di Sumbar. Ada sebanyak 622 kegiatan PSU, seperti pembangunan jalan lingkung (Jaling), drainase dan MCK yang terletak secara menyebar di 19 kab/kota se-Sumbar telah rampung dengan baik. 

Dan untuk wilayah kota Padang, mendapatkan kuota sebanyak 124 kegiatan, dengan rincian 100 kegiatan pembangunan jalan lingkung (jaling) ditambah dengan 24 kegiatan pembangunan drainase. 

Semua kegiatan itu, telah berhasil dituntaskan bahkan manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat. 

Sebagaimana disampaikan PPK PSU Wilayah Kota Padang DISPERKIMTAN Sumbar, Rio mengatakan "Untuk kegiatan PSU di kota Padang telah terselesaikan". 

Sebagaimana diketahui, Pembangunan infrastruktur bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat

Oleh karenanya, sudah semestinya masyarakat menjaga dan merawat    infrastruktur yang telah dibangun itu dengan baik sehingga bisa bertahan lama, harapnya 


TONTON VIDEO, KLIK DISINI

#Fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"