WAKO HENDRI SEPTA RESMI MEMBUKA TAEKWONDO CHAMPIONSHIP PIALA WALIKOTA PADANG 2023, - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Sabtu, 14 Oktober 2023

WAKO HENDRI SEPTA RESMI MEMBUKA TAEKWONDO CHAMPIONSHIP PIALA WALIKOTA PADANG 2023,

  

Hendri Septa bersama atlet muda Taekwondo (foto : humas)

PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa membuka event kejuaraan olahraga taekwondo di GOR Prayoga Padang, Sabtu (14/10/2023).

Event yang bertajuk Taekwondo Championship ini memperebutkan Piala Wali Kota Padang Tahun 2023, berlangsung selama dua hari 14-15 September 2023.

Sebanyak 1.200 atlet taekwondo dari 41 dojang di berbagai daerah  se-Provinsi Sumatera Barat,  serta atlet luar daerah ikut berpartisipasi sebanyak 3 dojang asal Provinsi Riau.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang saya sangat senang dan mengapresiasi ajang Taekwondo Championship yang digelar oleh Alumni SMAN 3 Padang ini" ungkap Wako Hendri Septa saat membuka Taekwondo Championship Piala Wali Kota Padang 2023.

"Kegiatan ini memotivasi para atlet kita untuk menggelorakan olahraga taekwondo di kalangan generasi muda" ia menambahkan.

Wako Padang berharap, melalui kejuaraan taekwondo yang diikuti atlet taekwondo dari usia 7-17 tahun tersebut akan melahirkan bibit-bibit unggul atlet taekwondo yang akan berbicara banyak di pentas olahraga nasional maupun internasional.

"Semoga event ini dapat digelar berkelanjutan, dan setiap digelar mengalami peningkatan peserta atau pun dalam pelaksanaannya. Selamat bertanding bagi anak-anak atlet semua. Mari junjung tinggi sportivitas dan raihlah prestasi sebanyak-banyaknya," tukas Wali Kota yang disambut antusias hadirin saat itu.

Dalam kesempatan itu juga hadir Ketua KONI Kota Padang Yusra, Ketua Pelaksana Taekwondo Championship Piala Wali Kota Padang 2023 Wandra bersama Steering Committee (SC) Awel Koto dan Yanuar.

Selain itu terlihat Direktur RSUD dr. Rasidin Padang : dr. Desy Susanty, perwakilan Dispora, Disdikbud dan DKK Kota Padang. 

Para pelatih dan pendamping atlet taekwondo se-Sumbar serta Kepala Sekolah SMAN 3 padang Helmida Fitri. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"