TURNAMEN TAEKWONDO AKAN DIGELAR DI GOR PRAYOGA PADANG, 14-15 OKTOBER 2023 - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Sabtu, 16 September 2023

TURNAMEN TAEKWONDO AKAN DIGELAR DI GOR PRAYOGA PADANG, 14-15 OKTOBER 2023

 

(foto tangkapan layar olahfisik.id )

Padang (LN)  Kota Padang bakal menggelar Open Turnamen Taekwondo Wali Kota Padang 2023. Event seni bela diri asal Korea tersebut akan berlangsung selama dua hari dari 14 sampai 15 Oktober 2023, bertempat di GOR Prayoga Jalan W.R. Mongonsidi Kota Padang Sumatera Barat.


Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa usai bertemu dengan sejumlah pengurus Taekwondo Dojang SMAN 3 Padang, di Ruang VIP Rumah Dinas Wali, Jum'at (15/9/2023).


"Atas nama Pemerintah kami mendukung penuh pelaksanaan Turnamen Taekwondo Wali Kota Padang 2023 oleh Dojang SMAN 3 Padang bersama dengan Dispora Kota Padang ini. Apalagi event ini sudah lama tidak adakan, terakhir pada zamannya Wali Kota Padang Bapak Fauzi Bahar," ucap Wako Hendri Septa didampingi Kepala Dispora Afriadi.

Pengurus Taekwondo Dojang SMAN 3 Padang (foto :doc.ProkopimPdg)


Wako Hendri Septa menambahkan, turnamen ini bakal diikuti oleh para atlet yang berasal dari Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat, dengan target peserta sebanyak 650 orang. Namun animo masyarakat yang ikut sangat tinggi sehingga hingga saat ini peserta yang sudah mendaftar mencapai 700 orang.


"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat mendukung terlaksananya kejuaraan taekwondo ini. Ini merupakan bagian dari upaya untuk melakukan pembinaan kepada para atlet taekwondo di Kota Padang. Kita akan bantu publikasikan kegiatan Taekwondo ini melalui Baliho dan media agar kegiatan ini menjadi semarak," pungkas Wako Hendri Septa. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"