PEMKO PADANG RAIH PENGHARGAAN DARI DJPB SUMBAR DALAM MENGELOLA APBD KOTA PADANG - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Rabu, 16 Agustus 2023

PEMKO PADANG RAIH PENGHARGAAN DARI DJPB SUMBAR DALAM MENGELOLA APBD KOTA PADANG



PADANG (LN)--Pemerintah Kota Padang berhasil menduduki Peringkat Terbaik II Kategori Pengelolaan Keuangan Terefektif Tahun TA 2022 Lingkup Pemerintahan Sumatera Barat. 



Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Padang Ekos Albar dari Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJPb Provinsi Sumbar Syukriah HG dalam Award DJPb 2023, bertempat di Kantor Wilayah DJPb Provinsi Sumbar, Selasa (15/8/2023).


Wakil Walikota Ekos Albar mengucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Padang terutama BPKAD Kota Padang yang telah bekerja keras dan memastikan setiap anggaran yang digunakan sesuai dengan perencanaan dan kepatuhan terhadap regulasi, dan menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kota Padang dalam pengelolaan APBD Kota Padang, sehingga berhasil mendapat peringkat kedua dalam penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) TA 2022.




Kepala BPKAD Kota Padang Raju Minropa menuturkan penghargaan yang diterima tidak lepas dari upaya Pemerintah Kota Padang dalam membelanjakan APBD Kota Padang sesuai dengan visi misi yang ditetapkan dalam pembangunan Kota Padang.


APBD Kota Padang juga dibelanjakan menjawab kebutuhan masyarakat. APBD juga direncanakan secara efektif untuk mencapai target yang telah disinkronkan antara pusat, provinsi dan daerah seperti penanganan stunting, penurunan angka inflasi serta angka kemiskinan di Kota Padang, (Aldi)

(Dikutip dari laman Humas Pemko Padang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"