Keceriaan Jum'at Berkah, Satgas Yonif 511/DY Keliling Bagikan Sembako Dan Baju Kaos Kepada Masyarakat Di Perbatasan - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Sabtu, 13 Mei 2023

Keceriaan Jum'at Berkah, Satgas Yonif 511/DY Keliling Bagikan Sembako Dan Baju Kaos Kepada Masyarakat Di Perbatasan

Kirelly | Keceriaan Jum'at Berkah Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Pos Bupul 13 dipimpin oleh Danpos Sertu Mei Adi Susila beserta 9 personel membagikan sembako dan baju kaos kepada warga di Kampung Kirelly, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke. Jumat (12/05/2023).

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., dalam keterangannya di Sota mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Berkah yang dilakukan oleh Pos Bupul 13 dengan membagikan sembako dan baju kaos 511 merupakan suatu bentuk kepedulian satgas kepada masyarakat. 

“Semoga dengan apa yang diberikan bermanfaat dalam membantu saudara-saudara kita di Kampung Kirelly dan harapan kami melalui kegiatan ini akan semakin terjalin hubungan yang harmonis, dapat mempererat kekeluargaan dengan warga di perbatasan, serta dapat menjadi ladang kebaikan untuk Satgas dan masyarakat perbatasan yang membutuhkan," ucap Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Danpos Sertu Mei Adi Susila mengatakan bahwa kami berkeliling kampung membagikan sembako dan juga kami memberikan baju kaos 511 kepada warga disekitan pos kami. 

“Besar harapan kami dengan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan dan masyarakat yang menerimanya mendapatkan nikmat, berkah serta bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT,” ucap Sertu Mei Adi Susila.

Salah satu masyarakat Bapak Melkianus Dambujai (42) mengaku sangat senang dan sangat bersyukur atas apa yang diberikan oleh Satgas Yonif 511/DY.

"Terima kasih banyak bapak-bapak TNI dari Pos Bupul 13 telah membagikan sembako dan baju kaos. Semoga kabaikan Bapak TNI selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Bapak Melkianus Dambujai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"