UPACARA PEMBUKAAN OJT BINTARA REMAJA ANGKATAN XLII GELOMBANG l TA. 2022 - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Rabu, 22 Februari 2023

UPACARA PEMBUKAAN OJT BINTARA REMAJA ANGKATAN XLII GELOMBANG l TA. 2022

Puspomal, 22 Februari 2023 | Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) menggelar upacara pembukaan On The Job Training (OJT) Prajurit Bintara  Remaja Korps Polisi Militer TNI Angkatan Laut angkatan XLII Gelombang I tahun anggaran 2022 di Lapangan Hitam Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rabu 22/02/2023.

Upacara pembukaan pembekalan tersebut dipimpin langsung oleh  Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayor Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso yang diikuti oleh para Pejabat Utama Puspomal. Dalam amanatnya Danpuspomal menyampaikan bahwa diharapkan melalui kegiatan OJT yang akan dilaksanakan Bintara remaja angkatan XLII gelombang II tersebut dapat meningkatkan bekal ilmu Kepolisian Militer serta meningkatkan kebanggaan terhadap Korps yang akan di implementasi dalam satuan baru nantinya .

Pada upacara pembukaan  tersebut di ikuti oleh 21 Prajurit Bintara remaja, dalam rangkaian upacara dilaksanakan penyematan tanda pembekalan berupa pita kepada perwakilan Bintara  Remaja dan perwakilan Pembina yang menandakan dimulainya OJT di Mako Puspomal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"