Peduli Kesehatan Anak Dan Balita, Satgas Yonif 511/DY Gelar Pelayanan Posyandu Di Tanah Papua - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Sabtu, 18 Februari 2023

Peduli Kesehatan Anak Dan Balita, Satgas Yonif 511/DY Gelar Pelayanan Posyandu Di Tanah Papua

Merauke | Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Rawa Biru bersama Puskesmas Sota mengadakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) sebagai wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang anak dan balita di *Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.* Jum’at (17/02/2023).

Danpos Rawa Biru Sertu Sumarji mengatakan kesehatan anak dan balita menjadi fokus utama bagi pemerintah karena anak dan balita merupakan generasi penerus bangsa, sehingga dibutuhkan perhatian khusus agar kesehatannya dapat terjamin. Salah satu langkah yang dilakukan dengan memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan anak dalam bentuk pencegahan penyakit, pengobatan penyakit, dan pemulihan kesehatan.

“Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan perhatian khusus pada anak dan balita yaitu dengan melalui program Posyandu khususnya bagi warga yang berada di wilayah perbatasan RI-PNG ini," ucap Sertu Sumarji.

Sementara itu, Drg. Herlina Maria Londong (30) selaku dokter Puskesmas Sota mengucapkan "banyak terima kasih kepada anggota Pos Rawa Biru Satgas Pamtas Yonif 511 Badak Hitam yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu. Kami sangatlah terbantu dan bangga dengan bapak-bapak TNI yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat yang ada di perbatasan ini,” ucap Drg. Herlina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"