ENTRY BREAFING KOMANDAN PUSPENERBAL - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Rabu, 15 Februari 2023

ENTRY BREAFING KOMANDAN PUSPENERBAL

Sidoarjo Puspenerbal (15/02) | TNI AL, Puspenerbal. Komandan Puspenerbal (Danpuspenerbal) Laksma TNI Imam Musani, melaksanakan Entry Breafing kepada seluruh Prajurit Jajaran Puspenerbal, bertempat di Balai Prajurit Lanudal Juanda. Rabu, 15 Februari 2023.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga melalui Video Conference Satker-Satker jajaran Puspenerbal Luar Jawa. Entry breafing merupakan kegiatan yang dimana Komandan Puspenerbal  baru memperkenalkan diri serta memberikan arahan kepada seluruh Prajurit. 


Dalam pengarahan nya Danpuspenerbal menyampaikan untuk lebih ditingkatkan Jam Komandan guna memupuk persatuan dan kesatuan, serta menumbuhkan jiwa korsa, agar Prajurit Puspenerbal Lebih Solid lagi. Hal tersebut merupakan penekanan dari Kasal. 


Adapun beberapa kebijakan Danpuspenerbal Laksma TNI Imam Musani, diantaranya. Pembangunan dan pengembangan kekuatan Matra Laut, Pembinaan kekuatan Puspenerbal, Pembinaan kesiapan Operasional Puspenerbal, Program dan Anggaran Puspenerbal, Program pembangunan zona Integritas atau (ZI) Puspenerbal. 


Tidak ada Angkatan Laut yang kuat, jika Penerbangan Angkatan Lautnya tidak hebat, karena dengan adanya kami, KRI dapat melihat lebih luas, mendengar lebih akurat dan Marinir menjangkau musuh lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"