Dinas BMCKTR Sumbar Alokasi Dana Rp9 Milyar untuk Pembangunan Jembatan RS. UNAND - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Jumat, 27 Januari 2023

Dinas BMCKTR Sumbar Alokasi Dana Rp9 Milyar untuk Pembangunan Jembatan RS. UNAND

 

Padang(SUMBAR).LN---Tahun 2023 ini, Pemerintah provinsi Sumbar akan melakukan Pembangunan jembatan RS. Unand.

Untuk pembangunan jembatan RS. Unand ini Pemprov Sumbar melalui Dinas BMCKTR Sumbar telah mengalokasikan dana sebesar Rp9 milyar, bersumber dari APBD Sumbar TA.2023

Diketahui, Proyek tersebut masih dalam proses tender, dengan tahapan Upload Dokumen Penawaran, dimulai dari 24 Januari hingga 30 Januari 2023.

Terkait hal itu, Dinas BMCKTR Sumbar, melalui PPTK Pembangunan jembatan RS. Unand, Yufrizal saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Benar, pembangunan jembatan RS. Unand itu kegiatan kita (Dinas BMCKTR Sumbar Bidang Bina Marga) yang akan dikerjakan tahun 2023 ini, jelasnya.

Ada 10 item pekerjaan yang akan dilakukan, diantaranya pekerjaan Umum, Drainase, Pekerjaan Tanah dan Geosintetik, Pekerjaan Preventif, Perkerasan Berbutir dan Perkerasan Beton Semen, Perkerasan Aspal, Struktur, Rehablitasi Jembatan, Pekerjaan Harian dan Pekerjaan Lain-Lains serta Pekerjaan Pemeliharaan Kinerja.

Siapapun yang terpilih jadi pemenang tender hendaknya mampu bekerja dengan baik sesuai dengan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan.

Baca Juga



#fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"