DISDAG PADANG KONSISTEN DORONG KEMAJUAN UMKM, PROMOSIKAN PRODUK UMKM MELALUI EVENT DAN PAMERAN - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Senin, 24 Oktober 2022

DISDAG PADANG KONSISTEN DORONG KEMAJUAN UMKM, PROMOSIKAN PRODUK UMKM MELALUI EVENT DAN PAMERAN

 


Padang (LN)---Dinas Perdagangan (Disdag) kota Padang secara konsisten mendorong para pelaku UMKM untuk bisa maju dan berkembang.

Dari program kerja Disdag Kota Padang yang selalu memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya diberbagai event dan pameran.

Diantaranya, pada saat penyelenggaraan event Padang Trand Expo (PTE) 2022, bertempat di Pantai Chimpago Purus Padang (12-16 Oktober 2022).

Pada stand Disdag Padang, terdapat berbagai macam produk UMKM yang dipajangkan, seperti kerajinan, makanan, produk home industri dan sebagainya.

Sebagaimana disampaikan, Kabid. Bina Usaha, Disdag Kota Padang, Nengsih kepada media ini menjelaskan, Senin (24/10)

Disdag Padang terus mendorong dan melakukan pembinaan kepada para pelaku usaha UMKM. Salah satunya, dengan cara membantu mencarikan pasar untuk produk UMKM tersebut.

Menampilkan produk UMKM pada setiap event atau pameran, merupakan salah satu strategi promosi untuk bisa mendapat pasar.

Dengan dikenalnya produk dipasaran, otomatis akan berdampak terhadap transaksi jual-beli yang bisa peningkatan perekonomian, jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"