Wako Hendri Septa Terima Penghargaan Nasional - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Kamis, 01 September 2022

Wako Hendri Septa Terima Penghargaan Nasional

 

 

Padang--Wali Kota Padang Hendri Septa kembali menerima penghargaan nasional. Kali ini penghargaan dari Kementerian Perdagangan RI.

Tak tanggung-tanggung, Wako Hendri Septa menerima dua penghargaan sekaligus yakni Penghargaan Tingkat Nasional sebagai Daerah Tertib Ukur (DTU) dan SNI Pasar Rakyat. 

Penghargaan tersebut diterima Wali Kota Padang Hendri Septa dari Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan dalam acara Penganugerahan Penghargaan Perlindungan Konsumen Tahun 2022 di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Rabu (31/8/2022).

“Alhamdulillah, penghargaan ini berkat komitmen kita dalam penyelenggaraan perlindungan konsumen,” kata Hendri Septa.

Menurut Wako Hendri Septa, prestasi ini tak terlepas dari dukungan OPD, stakeholder terkait serta unsur terkait lainnya. Sehingga Kota Padang mampu memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Wako Hendri Septa menjelaskan, banyak upaya yang telah dilakukan dalam mewujudkan Kota Padang sebagai daerah tertib ukur. 

Mulai dari melakukan sosialisasi terhadap semua unsur selama setahun ini, menyediakan pos ukur ulang di pasar-pasar yang dikelola pemerintah dan termasuk mendorong partisipasi masyarakat di bidang metrologi legal. 

 

Sumber Berita : Pemerintah Kota Padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"