BANTU PENUHI KEBUTUHAN UMAT MUSLIM, PASAR PABUKOAN RAMADHAN HADIR DENGAN BERBAGAI MACAM MENU MASAKAN DAN TAJIL - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Selasa, 28 Maret 2023

BANTU PENUHI KEBUTUHAN UMAT MUSLIM, PASAR PABUKOAN RAMADHAN HADIR DENGAN BERBAGAI MACAM MENU MASAKAN DAN TAJIL



PADANG, 25 MARET 2023, Pemko Padang membuka secara resmi pasar Pabukoan di Kota Padang yang bertempat di Pelataran parkir Lapangan Imam Bonjol Padang. 

Acara dibuka secara resmi oleh Sekda kota Padang Andree Harmadi Algamar, S.STP., M.Si., M.Han yang mewakili Walikota Hendri Septa, B.Bus. (Acc), MIB.

Kehadiran pasar pabukoan ini merupakan agenda rutin tahunan dengan tujuan membantu masyarakat khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa guna mempersiapkan kebutuhan untuk menu berbuka puasa, dan juga sebagai wisata kuliner bagi warga Padang dan sekitarnya. 

Dinas perdagangan kota Padang menetapkan lokasi yang tepat dan srategis, karna mudah dijangkau dan dekat dengan transportasi umum, dan menjadi lokasi wisata kuliner bagi warga kota Padang maupun luar daerah karna menyediakan menu masakan khas dari daerah masing masing disamping harganya yang relatif murah dan ekonomis ujarnya.

Salah seorang pengunjung luar daerah yang kami temui mengatakan “kami senang dengan adanya pasar pabukoan ini, karna kami dapat memilih menu masakan padang yang beraneka ragam. Ada gulai kambing, randang, gado-gado dan aneka minuman buah disamping harganya murah dan rasanya enak pula” ujar pengunjung yang ditemui oleh tim media LaksusNews. 

 Dalam acara tersebut hadir juga Kepala Balai Besar POM Padang, Drs. Abdul Rahim. Apt., M.Si yang telah melakukan pengecekan terhadap makanan dan minuman yang akan dijual dan dikonsumsi oleh pengunjung pasar Pabukoan tersebut. Walikota Padang berpesan agar pedagang makanan dan minuman khususnya di pasar Pabukoan selalu mempertahankan cirikhas masakan Padang dan mempertahankan kualitas, ujarnya. (Aldi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"