Membantu Meningkatkan Perekonomian Warga, Satgas Yonif 511/DY Perbaiki Akses Jalan Bersama Masyarakat Di Papua - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Sabtu, 18 Februari 2023

Membantu Meningkatkan Perekonomian Warga, Satgas Yonif 511/DY Perbaiki Akses Jalan Bersama Masyarakat Di Papua

Merauke |  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Tomerau yang di pimpin Wadanpos Serda Amin Eko bersama 9 Anggota mengajak masyarakat bergotong royong memperbaiki akses jalan Kampung Tomerau yang banyak terendam air karena cuaca hujan di *Kampung Tomerau, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke.* Sabtu (18/02/2023).

Wadanpos Tomerau Serda Amin Eko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonif 511/DY khususnya Pos Tomerau terhadap akses jalan kampung Tomerau menuju Kota Merauke agar lebih nyaman dan aman dalam berkendara. 

"Jalan ini menjadi salah satu akses  utama yang di gunakan masyarakat untuk menuju Kota Merauke, sehingga kondisi jalan sangat mempengaruhi transportasi untuk kepentingan masyarakat Kampung Tomerau, dengan ini kami mengajak warga bersama sama memperbaiki jalan dengan membuat jembatan untuk akses sepeda motor. Sehingga masyarakat lebih mudah berbelanja  dan membawa hasil kebunnya untuk di jual ke Kota Merauke," ucap Wadanpos.

Dengan memanfaatkan bahan dari alam yang ada di sekitar dan kondisi daerah yang terendam air, tidak meyurutkan semangat Prajurit Satgas Yonif 511/DY untuk mengatasi kesulitan masyarakat di Papua. 

Ketua RW Bapak Latif menucapkan ''Terima kasih, untuk bapak bapak TNI Satgas Yonif 511 Badak Hitam yang sudah mau peduli dengan keadaan akses jalan Kampung Tomerau, sehingga mempermudah masyarakat dalam berkendara menuju Kota Merauke untuk pergi berbelanja dan juga menjual hasil kebun dengan nyaman dan aman," ujar Bapak Latif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"