KASUBGAR BOGOR MENGAPRESIASI KETUA HIPAKAD MENGGELAR LOMBA NYANYI BERTAJUK BING BERDENDANG - Laksus News | Portal Berita

Breaking

"DENGAN SEMANGAT HARI BURUH SEDUNIA, KITA MAKMURKAN SWASEMBADA PANGAN BURUH NASIONAL"
SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"

Minggu, 19 Februari 2023

KASUBGAR BOGOR MENGAPRESIASI KETUA HIPAKAD MENGGELAR LOMBA NYANYI BERTAJUK BING BERDENDANG

BOGOR | Untuk Mengenang (Alm) Bing Slamet Sang Maestro Indonesia HIPAKAD Kota Bogor Berkolaborasi Dengan JG PRODUCTION Mengadakan Lomba Menyanyi BING' S BERDENDANG.

HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) kota Bogor yang diketuai Dede Suhendar Dinata dan JG Production menggelar lomba menyanyi yang bertajuk BING' BERDENDANG.

Lomba menyanyi bertempat di tenda kuliner foodcourt Jalan KH Sholeh Iskandar no 16 Tanah Sareal Bogor Jawa Barat,Minggu (19/2/23).

Kepala Sub Garnisun 0606/Bogor Mayor Inf Irwan Suwarna dalam sambutanya mengapresiasi Ketua Hipakad dalam kegiatan lomba nyanyi yang bertajuk Bing Berdendang untuk mencari talent baru yang memiliki kwalitas dan kwantitas di dunia tarik suara.

Lebih lanjut Mayor Irwan menyampaikan "kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi kasubgar dengan Masyarakat Kota Bogor untuk bisa komunikasi sosial dimana saya di Bogor baru berdinas kurang lebih tiga minggu,tentunya harus banyak mengenal Demograpi yang ada di Wilayah Kota Bogor".ujarnya

Acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu yaitu Iyut Bing Slamet, putri bungsu sang Maestro dan dihadiri Kaban Kesbangpol Kota Bogor,Danramil 0606/Tanah Sareal,Dantim Intel Korem 061/SK dan Peserta Lomba yang kurang lebih 150 orang.

Acara ini akan memperebutkan Piala bergilir Sang Maestro juga hadiah uang tunai, sertipikat dan piala tetap. Adapun lagu lagu yang dilombakan kebanyakan lagu ciptaan sang Maestro, antara lain Nurlela, Nonton Bioskop, Payung Fantasi, Bing, Juwita Malam, Aryati.

Para dewan juri terdiri dari; Ferry Bing Slamet ( kakak kandung Iyut Bing Slamet ), Fenty Nur ( artis penyanyi Dangdut dan pop ) dan Iwan Jodhie Gustiawan ( produser musik).

Kesempatan yang sama Iyut Bing Slamet mengatakan pada awak media, "Aku akan buatkan video testimoni agar menambah semangat para peserta lomba", pungkasnya.


(One007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Streaming Laksusnews"